18 Juni 2009

yang ditunggu tak datang-datang


dua hal yang gw tunggu. pertama, undangan tes wawancara bumn itu, kedua kaos yang gw beli online. katanya si kaosnya sampe besok, mudah-mudahan aja. patungan belinya ma ad. lumayan meringankan pengeluaran pribadi. secara kalo minta ke nyokap huwaaa bisa nyap-nyap dia, secara minggu kemaren gw udah beli baju trus minggu sebelumnya gw bikin blouse. hmmm kalo ketauan abislah gw. hwaaahhh ga sabar ni nunggu kaosnya. warna merah trus bahannya adem gitu trus yang jualan temen gw sendiri jadi yah gw percayalah ma kualitas barangnya. harganya juga standar malah gw ga perlu ke mall buat belinya, tinggal nunggu aja di rumah. bayar lewat transfer. gampanglah kecuali kalo yang jualannya gw ga kenal, agak bimbang dan ragu jadinya mo beli. masalahnya kan itu kenyamanan. beda ma beli buku online.
cuma yang undangan ini ga tau dikirimnya kapan. masalahnya dikirim berkala ma si bumn-nya. trus terakhir dikirim H-1 lagi. udah berasa mo kompre aja. malah hari senin besok gw udah janji ma opik dan bapaknya buat ke sana. katanya si mo ngobrolin wawancaranya ngapain aja. trus gw juga sedang menunggu esemes dari bokap yang berisikan data dan skenario hubungan (halah!!) gw dengan orang dalemnya itu. mudah-mudahan jadi rejeki gw. amin. kemaren si udah gw tanya lewat email eh dia ga ngasih keputusan pasti juga trus disuruh ngecek tiap hari di inbox ma spam. weleh weleh cape juga ya tiap hari buka internet cuma buat nungguin email doang. aje gileeee!!!!!

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez