30 Juni 2009

teringat yang ingin dilupakan


huwaaaaa dua hari ini interviewnya bikin down!! tau aja mereka kegelisahan hati gw. padahal gw pengen banget ga mikirin tapi pertanyaannya justru yang bikin mengingat yang tidak ingin diingat. jadi berasa rendah diri banget ni. huuuhuuu rasanya pengen minggat. pengen jadi orang baru di tempat baru. tapi ga mungkin banget yaa. digali gitu penyebabnya. kan gw jadi bingung jawabnya. trus ditegasin pula ma interviewernya kalo ga ada jawaban benar atau salah. iya gw tau tapi kalo gw tau penyebabnya pastinya gw udah diterima bekerja dong sekarang. ga bertanya-tanya duuh apa yang salah ya ma gw. ahhh sebenarnya gw udah melatih pikiran gw buat ga bertanya kenapa gw. gw berusaha buat menikmati banget kehidupan gw sekarang. tapi pas ditanya kayak gitu, beeehhh rasanya mimpi buruk datang menghampiri. jadi sesi curhat pribadi interview kemaren itu. siaalll!! hasilnya sekarang gw kembali terpuruk. down banget bo!! malah kalo bisa sinking d gw. hari ini gw menyelamati diri sendiri ni karena sukses menganggur setahun. dibilang fresh graduate udah ga fresh lagi, pengalaman kerja dikit malah bisa dibilang ga ada. dduuuuhhhh dead-end banget ya. kayak ga punya masa depan ni gw. serahkanlah semuanya kepada yang di atas. hhmmmmfff...

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez