15 Juni 2009

things are just getting better


oh dear... things are getting better and better. we have reconciled so we're falling in love again. ahahahhhh kayak abege dah. kayak kucing gitu pengennya gelendotan molo. yah kind of things like that lah. siangnya langsung gw tilpun. gw ngotot harus diselesein saat itu juga abisan udah ga bisa nahan lagi keselnya. ga ada inisiatif trus ditambah takut pula nilpun gw. aya-aya wae. loh???!!! gw bilangin aja ke dia kalo yang ada dipikiran gw sekarang itu putus soalnya gw kuciwa banget dengan sikapnya yang ga ada inisiatif itu. udah gitu ada aja lagi alasannya tiap gw tanya kenapa ga nilpun gw seharian. makin ngamuklah gw. tapi yang bikin gw salut plus terkagum-kagum adalah pas gw bilang kepikiran untuk putus eh gantian malah dia yang marah ke gw. untungnya dia ga kepikiran. kalo iya juga ntar malah gw yang nyesel udah ngomongin hal itu. hahahahhh i love you full dah.
and then we continue to the next problem. it's about me as a job seeker that desperately need to be employed. so recently, dalam menghadapi tes-tes dkk gw lebih ke let it flow. ga terlalu ngarep banget kayak dulu-dulu. kalo rejeki gw alhamdulillah kalo bukan tinggal nyari lagi. emang si keliatannya jadi bodo amat tapi tetep dengan usaha dan doa to the max. so i'm waiting for the result. ditambah saat ini gw sedang mengikuti tes bumn dan ada bantuan dari dalam. ya hopefully banget mungkin itu emang udah rejeki gw dan semakin dimudahkan jalan gw buat keterima di bumn itu. amiiinnnn

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez