10 Juni 2009

i think we're better off separated


sampe hari ini tetep ga ada perubahan signifikan. seperti dugaan gw, dia takut telpon gw. pas hari minggu yang gw telpon itu, seninnya dia telpon gw tapi gw diemin. ngerasa dong dia. trus sms gw minta maaf. dia bilang dia sibuk sendiri sampe ngelupain gw gitu. trus gw bales aja 'lo ga ngehargain gw, ga ada care2nya sama sekali, ga pernah bener2 dengerin omongan gw.' yah intinya gw ga pentinglah bagi dia. jyaaahhh gaya bet dah gw. yak berlanjutlah pembicaraan melalui sms. beeehhh saking marahnya gw sampe ga ada protes gitu dari gw. nunggu dia sadar sendiri aja. tapi yang gw herannya masih aja gitu loh. ga ada perubahan sedikitpun. semalem dong gw telpon dia lagi rapat. katanya mo telpon balik tapi sampe jam 12 gw tungguin ga ada tu trus sekarang udah mo jam 12 siang aja. maunya gimana si? gw bingung banget sementara negative thinking gw terus berlanjut dan gw terus memikirkan we're better off separated. dia sendiri ga ada tindakan yang bisa membantu gw untuk mencegah memikirkan hal itu gitu. apa itu emang maunya dia yang sebenarnya jadi perlahan2 bikin gw ilfeel berat ke dia atau emang dia ga pernah sadar dan ga bisa membagi waktunya untuk gw dan urusannya. gw sendiri udah memosisikan diri gw kalo gw tu single jadi ya ga ada pengaruh juga ke gw kalo emang akhirnya putus.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez