07 Juni 2009

everyday i love you less and less


rekor ni tiga hari ga tilpun-tilpunan. hahahhh. gw ga protes trus kayaknya si om juga takut nilpun gw jadi cuma sms doang. tapi smsnya udah kayak minum obat gitu. tiga kali sehari malah kadang cuma sekali sehari. bener-bener nyari masalah. gw udah cape bilangin mulu jadi nunggu kesadaran dia ajalah. tapi kalo ga sadar-sadar juga berarti kita tidak bisa diteruskan. gw udah bilang kalo tilpunan buat ngejaga feeling gw ke dia tapi omongan gw dianggap ga serius yah jadinya dia bersikap kayak gini ke gw kan. trus udah gitu gw ngeliat usahanya dia untuk ngehubungin gw juga ga ada dan ga mungkin dong kita terus-terusan ribut karena hal itu. keliatannya sepele tapi prinsipil buat gw. itu salah satu cara untuk biar rasa itu tetap ada. ihhh kayak lagu ya ^_^. trus sekarang udah tiga hari dia ga nilpun gw, gw juga membiasakan diri, memosisikan diri gw kalo gw tu single. makanya kalo ga ada komunikasi dalam sehari dan itu terus berlanjut, feeling gw bener-bener bisa ilang. gila!! gw udah pernah marah besar tapi tetep aja ga ada perubahan juga dari dia. berarti sikapnya itu udah ga bisa diapa-apain lagi dong. trus yang bikin gw tambah kesel selanjutnya adalah jadi kemaren itu gw ikut tes psikometri yang dimulai pada sore hari dan mengharuskan gw untuk pulang malam. nah gw udah lama ga keluar rumah. takut dong gw naik bis sendiri trus bis ke rumah gw ada jadwalnya pula. paling kalo yang tiap menit lewat, itu lewat tol merak. gw tau dia ga bisa nemenin gw hari itu cuma dia tu ga ada perhatiannya sama sekali. kan bisa gitu loh nanya gw akhirnya ditemenin ma siapa, pulangnya gimana, sampe rumah jam berapa. lah yang ada dia cuma sms udah selesai blom tesnya. gimana ga nyari ribut banget. nah dari situ d, gw langsung ilfeel berat. langsung males banget buat bales smsnya apalagi nilpun. baru tadi gw tilpun, itu juga karena temennya ada yang nikah dan gw diundang trus gw ga bisa dateng. sampe sekarang ga nilpun juga tu. gw masih ragu apa kita bisa lanjut atau berakhir jadi gw elo. gw juga males ngomongin lagi hal itu, kayaknya tu ga ada abisnya. gw harus bersabar sampe kapan. gw udah meledak kayak kemaren aja dia masih ga berubah juga. gw harus solat istiqoroh ni kayaknya. gw ngerasa dia tu ga bener-bener dengerin gw. it's really hard for me. gw udah lama berdoa kalo emang dia jodoh gw, kita bisa melewati semua cobaan yang ada tapi kalo dia bukan jodoh gw, gw berdoa minta disiapkan hati gw untuk berpisah dengan baik-baik karena bisa dibilang ini hubungan gw yang bener-bener serius. kita udah nentuin tujuan akhirnya tu kemana. bener-bener i love you full. ditambah orang tua kita udah saling mengenal dengan baik plus sodara-sodara gw juga udah kenal dia. kenapa ga ada niat dari dia untuk berubah?? kenapa ga ada niat dari dia untuk nyelesein ini?? seharusnya dia ngerasa dong kalo kita tu lagi ada masalah.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez