01 Juni 2009

the first day of june


tanggal satu bulan juni hari senin pula. pas banget. starting the first day of june with new hope, new spirit. so positive. i'm just keeping myself alive, not drowning in my misery. emang selama ini tu gw mengambang. haahahaahhh. pengen banget bangun tidur dengan plong, tidak ada tanggung jawab yang menanti. pengen memulai lagi dari awal tapi ga mungkin yaa. di tempat baru dengan identitas baru. mimpi abisss!!! kenapa makin nambah umur gw makin nambah juga tanggung jawab gw. pengen balik lagi jadi anak kecil yang semuanya tu diurusin, semua orang juga care ma gw. nah kalo sekarang, semuanya harus dilakukan sendiri. yah bukan bermaksud buat manja si tapi kayaknya gw semakin menjadi individualis aja. semuanya sendiri, udah kayak ga butuh bantuan orang lain. i'm strong on the surface babe, tapi dalemnya fragile (kayak barang pecah belah dong gw). makin menggila ahahahhhh. kalo kata temans, penampilan gw menipu abis. ga ada yang mengira kalo gw tu ternyata gila banget, apalagi kalo udah menyangkut yang hot and cold, loh itu meriang ya?? yah gitu d. i hope you know what i mean.
gw jadi teringat, ada ulasan di kompas tentang bukunya becky tumewu, talk-inc., disitu becky menyatakan sebenarnya tu komunikasi yang baik adalah bagaimana si teman bicara itu mengerti maksud omongan kita tapi bukan dengan menggunakan istilah kata yang canggih a.k.a nyelip kata dalam bahasa inggris atau bahasa asing lainnya tapi tu si teman bicara ga ngerti ni hal yang lagi diobrolin. so yeah i feel like, in fact i'm not the talk-active so it's hard for me to say straight to the point because i'm afraid that i'm disappointed them or i hurt them through my words. kan ada pepatah, mulutmu harimaumu.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez