29 Mei 2009

cobaan mental


gw lagi menjalani tes ketahanan mental ni. mampu ga gw melewati fase ini? bisa ga gw menjaga kewarasan gw. secara orang yang berada pada posisi gw sekarang pasti gampang sekali untuk menyerah saat itu juga atau ga jadi depresi berat, sensitif abis, kerjaannya marah-marah mulu. haha gw sudah melewati tahap itu dan sekarang kembali menjalani tahap itu. ga kuat iman gw karena gw kembali menjalaninya.
terus terang gw ngerasa fondasi diri gw ancur. gw ngerasa ga pede buat kemana-mana. apalagi yang berurusan dengan birokrasi pasti bawaannya tu deg-degan abis, kayak mo diapain gitu. pastilah gw ngerasa rendah diri, serendah-rendahnya. kalo kata orang to the max. kalo kata gw to the level zero. gw ngerasa ga berharga banget, kayaknya tu untuk menjadi pekerja kantoran gw ga punya kompetensi sama sekali gitu. gw ngerasa bener2 ancur.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez