29 Mei 2009

ternyata..


dalam usaha gw mencari kerja, tahap terakhir yang pernah gw lalui sampe tes kesehatan. yang katanya kalo udah sampe tahap tes kesehatan itu pasti keterima ternyata masih belum pasti juga tu. buktinya sekarang hal itu kejadian ma gw. hari ini pas dua minggu. kan biasanya periode menunggu jawaban dua minggu tu dari terakhir kita tes. nah hari ini pas dua minggu pas hari jumat pas akhir bulan tapi sampe detik ini gw belum mendapatkan kabar selanjutnya dan gw menyimpulkan yah gagal lagi gagal lagi.... padahal gw kira ini akhir penantian gw, ternyata belum berakhir masa penantian gw. dari kemaren kerjaan gw buka situs loker melulu sampe bosen gw soalnya pas gw buka tambahannya ga begitu banyak, secara bukanya tiap hari juga. tapi yang namanya usaha tak boleh berhenti apalagi berdoa karena rejeki itu yang menentukan hanya Allah SWT.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez