22 Oktober 2008

get married?????


waaahhhh omongan itu dimulai tahun kemarin. tepatnya 2007. kenapa?? karena semua sodara gw yang gede bareng udah pada nikah. malah udah punya anak sekarang. tinggal gw sendiri ni yang belum. yaks jadinya tiap ngumpul omonganya 'kapan ni marriednya?' yah ga langsung kesitu si. kan mulainya 'udah punya pacar belum?' 'pacarnya orang mana?' dan berujung pada 'kapan married?' lamal-ama bosen juga dengernya. cape ngejawab. trus pas mudik kemarin, hyaaa om dan tante serta sodara-sodara makin gencar aja nanyanya. kalo belum punya pacar ntar dicariin orang sini. banyak ko stoknya. trus nyokap gw lagi ikut-ikutan. 'mangnya kk udah yakin ma dia?' hayyahh. emak gw. tak dinyana dia ikutan juga. yah secara umur gw udah 23 tapi masih 23 gitu lohh. pokoknya aksi mencarikan calon suami buat gw gencar banget d. trus yang ga ngenakinya lagi, ngomongin begituan didepan muka gw langsung. mending gitu ya gw juga diajak ngobrol. ini ga. gw kayak ga ada aja gitu di depan mereka. ckckckckk!! kadang-kadang kesel juga gw. yah bukannya gw ga bersyukur masih ada orang yang mikirin gw tapi tuh tiap ketemu ngomonginya itu lagi. kan jadinya yang pengenya bersilahturahim jadi males. jadi merusak niat silahturahim gw gitu.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez