17 Juli 2008

finally it comes to an end





whoaaaa senangnya pendidikanku udah slesei. gilaaa!! kalo ditotal 5 tahun aja dong gw kuliah. setahun lagi balik lagi gw jadi anak esde. duuuhhh bener2 deh menguras air mata ujian kompre itu. paginya gw baru menyadari kalo gw takut ga lulus. yak menangislah gw. sampe ditilpunin ma emak n bapa gw buat nenangin jiwa yang resah. loh?!?!?! udah tenang tu. trus siangnya pas sampe kampus, dosen pengujinya diganti aja dong ma yang lebih expert lagi. udah ga tau lagi tu gw harus ngapain atau bereaksi apa pas dosenya diganti. kayaknya udah mati rasa gitu feeling gw. abisan yaudahlah gw pasrah. lillahitaala. kunfayakuun deh. secara ipk standar tapi kenapa gw dapet dosen penguji yang expert semua kecuali kalo gw cumlaude ya ga heranlahyaa. trus gw nunggu aja di luar ruangan bdua ma cowo gw menenangi diri sambil baca2 doa mohon diluluskan dengan mudah tapi nilainya juga bagus (tetep egois). trus keluarlah temen gw yg jadwal ujiannya sebelum gw dan langsung nangis bombay aja dong. gilaaaa!!! gimana ga makin ciut gw. katanya pertanyaannya aneh2. ngiiikkkk!!! haduuuuu. pengen mundur aja de rasanya. untungnya temen gw itu dilulusin. yak setelah mendengar keputusan, dia keluar ruangan dengan senyum sumringah. yaudahlah trus giliran gw dan ternyata benarlah pertanyaannya aneh2. satu pertanyaan tapi disangkutin dengan semua matakuliah gw. haduuuu bener2 hopeless gw pas didalem ruangan. jawabannya juga udah ngalor ngidul kemana-mana. malah gw ditanya asp ma akpem trus bep disangkutin ma short run dan long run. boooo meneketehe!!! tapi satu yang gw syukuri. untung dosennya ngasih clue jadinya gw ngertilah arah pertanyaannya kemana. trus keluarlah gw menunggu keputusan gitu kan. nah pas keluar itu gantian gw yang nangis bombay. waduuwaduuuu.. dan akhirnya gw diluluskan. alhamdulillah.... trus dikasih wejangan2 gitu dee. biasakanyaaa. trus abis itu ritual wajib de. yang lulus harus diceburin ke makara. whoaaa seru banget tu. diangkat dan dilempar ke kolam. byuuurrr. padahal kolamnya lumutan gitu. wakakakk trus poto bersama masih didalem kolam. bahkan yang udah lulus bulan kemaren aja jadi korban juga. ahahahahhhhh

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez