16 Juni 2008

puasa bayar pertama



ahhhh hari ini gw puasa. bayar. udah bulan juni bo sedangkan gw belum bayar sama sekali dan butuh waktu waktu kira-kira tiga bulan untuk melunasi. yaahhhh berhubung iman masih belum kuat jadi puasanya tergantung mood. nahhh kebetulan ad gw hari ini puasa juga jadiii yah ikutlah gw. dan bungkus makanan pula dari catering kantor. lumayaannn dari pada lumanyuuun. kn gw bungkus cendol trus biar ga lupa gw bawa pas pulang jadi ga gw masukin kulkas. eh ternyata pas gw makan rasanya sungguhlah ga seger. tapiii yah untungya gw masih bisa berbuka dengan 'menu buka puasa' dari pada minum air putih doang ya tak???? trus udah gitu kayaknya gw bungkusnya kebanyakan d. secara biasa bungkus2 di rumah buat orang sekampung jadinya kayaknya gw ambil buat porsi dua orang. hahahaaaa. siapa yang mo ngabisin ini?!?! masa terbuang sia-sia. sia-sia dong gw keliling kantor nyari plastik.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez