05 Februari 2008

jadi pengen married


entah kenapa gitu ya? dari kemaren tuh gw browsing situs wedding gitu. trus gw ngeliat2 tempat resepsi mulai dari gedung, hotel, indoor, outdoor. trus wedding ring nya yg lucu2 dan selalu berlian n titanium (gw heran kenapa selalu dua hal itu?) trus gw ngecek harganya ternyata rangenya sampe 20 jutaan. welehweleeh. ada apa yg beli??? padahal waktu gw ngeliat ke discussion forumnya ada yg nanya budgetnya cuma 2 juta. ngiiikkk???? trus wedding card, photo session nya. beee... ngiler2 gitu. jadi pengen cepet2 kawin. owww... cepet2 nikah maksudnya. padahal marriednya aja ga tau kapan. masih dalam hitungan 1 tangan lah. trus gw yg excited sendiri gitu. mungkin bawaan pms kali yaaa. jadi napsu lagi gede2nya neeeh. ckckckckkk

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez