05 Februari 2008

acara kantor gw



Sabtu minggu kemaren gw ikut acara kantor gw ke hutan pinus di bogor. acaranya seru bgt dan gw senang. karena itu berarti gw udah dianggap keluarga oleh org2 kantor gw. walopun gitu yah, ngasih taunya tuh sangatlah mendadak. sabtu pagi mo pergi. jumat siang gw baru dikasih tau pas makan siang. trus mana barang2 keperluan gw ada di rumah pula. seharian ujan deres. jalan tol banjir. walhasil barang2 gw baru dianterin papa sabtu pagi. trus acaranya bener2 back to nature. kita camping dan itu baru pertama kali buat gw. pas malem2 badai booo. tenda rasanya mo roboh gitu. trus karena ngelewatin pohon2 pinus kali yaa jadinya berisik gitu. tapi tetep tidur gw lanjut. gw bawa selimut jaket kaos kaki buat tidur. eh ga taunya ga bersa dingin. pas gw mo tidur tenda dibuka lebar2. baru pas badai aja ditutup. jemuran gw pada beterbangan dan kuyup gitu. ehhh pas minggu pagi.dinginya booo udah kayak di kampung gitu. jam 5 teng gw bangun segerr bgt trus gw inget jemuran. yah gitu d.udah ga bisa diapa-apain gitu kan... langsung aja gw masukin kantong plastik kuyup2 gitu. trus solat subuh ke musholla. jalannya aja pake senter, bener2 berasa di kampung gitu ga ada penerangan jalan. untungnya ga terjadi hal yg diinginkan gitu yah. yg serunya tuh hari minggu main paintball. trus baru berasa d ma gw, perang tuh cape ya. lo harus siaga terus menerus menjaga benteng lo, melindungi teman seperjuangan lo, ngambil senjata yg kalah (masih ada peluru tentunya. ngapain juga ngambil yg kosong???) yg seru pasti sensasinya lahh. gilaaa!!! pas beraksi gitu gw degdegan booo. untungnya gw ga terkena tembakan satupun. baik yg sengaja maupun yg tidak disengaja. soalnya gw tau. itu rasanya pasti kyk disambit dan pasti menyebabkan memar2 di kulit yg bikin kulit lo jadi bermotif biru keungu-unguan gimanaa gitu. temen2 kantor gw masih pada biru smp skr. malah ada yg bengkak. waduhhh!!!! rasa cape gw di hari sebelumnya langsung tergantikan d pokoknya pas maen paintball karena emang itu yg paling gw tunggu2.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez