29 Januari 2008

rasanya masih mengenaskan


gw udah tau seperti apa rasanya kesepian di tengah keramaian. di tengah2 suasana gembira dalam merencanakan sesuatu. tapi pas gw merasakan itu lagi untuk kesekian kalinya, rasanya tetap mengenaskan bagi gw. gw selalu berpikir bodohnya gw tidak bisa beradaptasi dan mengandalkan orang2 untuk mengajak gw dan yah gitu lah. dan yang lebih bodohnya lgi, gw selalu mengulang hal itu. entah kenapa sulit bgt buat untuk ngerubah itu semua. tapi gw udah mulai merasakan sedikit perbedaan yang ada dalam diri gw. setelah gw ga da kemajuan dalam diri gw untuk hal yang satu itu. ingin sekali rasanya gw ngerubah total itu semua.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez