31 Januari 2010

Selesai 3 Vendor Penting


Alhamdulillaaahhhh. Setelah masa stress yang cukup panjang bagi gw akhirnya vendor catering, pelaminan, plus photography udah fixed semua. Tinggal dp dan nentuin detailnya.

Sabtu sore gw, dundut, mama, papa, ade gw ma om ke kantornya si pelaminan itu. Beehhh banyak banget yang ikut yak. Gw kirain kita kesana mo ngeliat2 dulu kayak biasa, ga taunya abis nyoba2 baju langsung deal aja gitu loh. OMG. Kesan pertama sampe sana pas ngeliat2 koleksi bajunya dikit tapi kesannya wah banget. Cling cling bling bling gitu. Trus dia rekomen yang lagi trend sekarang. Baju dengan 3 warna, kan biasanya cuma 2 warna: merah-gold atau kuning-gold. Yah padang asli yang serba gold lah. Udah dipake tu bajunya yang 3 warna itu, yak langsung semua setuju. Yaudlah akhirnya diputuskeun kostum kita yang itu. Trus semua udah setuju, langsung aja gitu mama nego harga trus paketannya apa aja. Gw, dundut, papa ma ade bengong aja tu ngeliatin orang2 (mama, om win, uda eri, uda nas, uni ida-rd) itu ngomong. Tapi gw dan dundut mengakui, walopun koleksi bajunya dikit tapi mewah banget bajunya. Ah senangnya hatiku urusan pelaminan selesei. Tapi kita lupa nyobain selop dan gw nanya suntiangnya. Yah minggu depan rencananya balik lagi kesana sekalian nyocokin warna baju ortu dan beskap demang. Tapi tetapi, banyak amat tapinya ya, pelaminan ini menyarankan ke kita untuk dekor ngambil dari catering aja. Karena kenapa??? Gw ga tau ntar gw tanyalah ma nyokap.

Vendor catering ini sebenarnya sudah diputuskan memilih nurmayasari tapi untuk lebih detailnya lagi belom kita omongin ke pihak cateringnya. Masih dibayangkan apa aja yang mo kita ambil paketannya. Lagi pula minggu depan kita juga mo liat perform dia di venue kita. Wahhh i'm so excited ni ngeliat performnya karena pada saat acara gw kan otomatis ga beda banyaklah ma yang mo gw liat minggu depan. Mudah2an kerjanya dia tetep bagus dan bisa menyanggupi permintaan gw.

Vendor foto akhirnya jatuh pada uda noviar. Rekomen dari temen mama lagi. Kayaknya kita emang ga cocok d pake vendor terkenal. Karena rekomen temen mama itu ciamik punya, kecuali catering ya. Tadi kita dateng ke kantornya (rumahnya-red) dan langsung suka begitu ngeliat foto2nya yang dipajang di dinding. Kueren abis. Look so natural. Itu yang gw mau. Kalopun diedit2 tapi tetep kesannya tu harus natural. Dan harganya sangat2lah terjangkau. Malah kita ga nyangka dapat harga segitu. Paketanya exclusive album, collage album, kanvas 4 + frame, file semua foto, 2 photographer,, apa lagi ya??? Oh iya collage albumnya dapet yang koper lagi. Wowww senangnya diriku. Sebenarnya si kita belum dapat emailnya. Itu baru pemberitahuan secara lisan aja tapi kita senang2 aja tu secara dia udah berpengalaman 15 tahun lebih. Tau dari mana? Dia sendiri yang cerita. Yah bisa aja si dia ngebohongin kita tapi dari foto yang kita liat di situ, sumpahhh langsung suka d. Kita si punya beberapa kandidat yang harus disurvey tapi pas ngeliat ini, haduuu kayaknya ga perlu lagi d survey yang lain.

3 comments:

SiapaSayaSiapaAnda on 17 Maret, 2010 12:27 mengatakan...

portofolio foto ny kereeeennn

TovDunZ on 26 Maret, 2010 22:10 mengatakan...

iya tapi yang paling penting harganya sangat2lah terjangkau

Putrui Budianti on 08 Januari, 2019 10:12 mengatakan...

aku mau review tentang HIS Patrajasa, mereka start pax dari 800 - 1500an. Patrajasa siapa sih yang gak tau Patrajasa Gatot Subroto? Gedung klasik mewah terkenal di tengah kota. paketnya kemarin merka kasih all in jadi tinggal urus souvenir sama undangan. Mereka juga kasih free honeymoon ke kamandalu 3D2N dan logam mulia 10gr lumayan utk nambahin mahar!! ini nomor marketingnya 082211549246 mungkin ada yang mau tanya tanya, semoga membantu..

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez