04 Februari 2010

Printilan Prikitiw


Haaaaaahhhhhh tinggal printilan prikitiw ni yang harus segera diurus karena yang besar-besar sudah fixed semua. Kayak undangan, souvenir resepsi, souvenir pengajian, nyari tukang jait. Pake perawatan body segala ga yaaaa???? Kayaknya eike males d nyalon. Owww yang paling penting--SESERAHAN. Awwww shopping-shopping ni eike. Bulan depanlah mulainya. Langsung ngeborong aja. Hahahaaa bisa ngamuk d dundut. Langsung bangkrut. Kalo souvenir bisa liat disini atau ini. Yak tinggal pilih d mo yang mana. Saya aja ngungbi milihnya.

Jadwalnya minggu ini ngeliat performnya catering di venue sayah. Owowoww sudah tak sabar ni ingin melihatnya. Halah bahasa gw. Kira2 yang pesta itu pake adat apa yah?? Penasaran mampus ni. Baru hari kamis lagi. Lama bener yak nunggu 2 hari. Trus paginya mo ke mayestik dulu, ke toko emas langganan nyokap mo nanya cincin sekalian liat-liat souvenir di emperan. Sapa tau dapet ide baru. Minggu kemaren udah mampir ke toko mas kaliem harganya si emas putih dengan sirkon (bener ga si tulisannya?) sepasang Rp 3.5 juta. Kalo pake berlian Rp 4.5 juta tapi jangan nanya gramnya dan karatnya soalnya ga kepikiran ma gw nanyain begituan. Makanya ni besok mo kesana mo nanya-nanya. Udah gitu kata nyokap emas lagi naik lagi. Halah!!! Kata orang-orang milih cincin kawin ga usah yang mahal-mahal. Kenapa??? Soalnya ntar lama-lama ga muat. Buseeetttt??? Mangnya ada peningkatan tajam dalam kenaikan berat badan apa?!?! Kayaknya si mayoritas gitu ya karena setiap orang saya tanya ngasih taunya itu mulu.

Yoweis ndut, budget cincinnya alihkan ke seserahan aja yak....

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez