24 Januari 2010

Namanya Sanggar Rif-Q









Tadi survei vendor ini ke islamic bekasi. Booo jauh benerrr secara rumah eike di BSD. Weleh-weleh.... Untung gampang dicari, kalo ga bikin esmosi jiwa raga d. Yang ikut survei mama papa om & tante. Hahahaaa survei ko sekampung. Vendor ini rekomendasi dari entertainer yang mo gw pake buat resepsi nanti. Sampe venue langsung de gw poto-poto, kalo nyokap dll ngobril-ngobril dengan si yang punya sanggar ini. Emang si ni sanggar ga terkenal (atau gw yang ga pernah denger ya) tapi kalo gw bilang si lumayan bagus. Udah gitu gw bisa masuk ruang rias pengantinnya lagi dan gw ngeliat lagi masangin suntiangnya yang ditusuk-tusuk itu. Aduuhhh ko kayaknya penyiksaan buat kepala gw ya. Udah gitu tante gw bilang gini lagi "kalo tusuk ga enaknya kalo kesenggol orang langsung kena kulit kepala tapi kalo yang makenya kaya bando ga mantep." Halah gw jadi berpikir lagi ni mo pake suntiang. Ganti adat aja apa??!! Trus si punya sanggar ini namanya Uda Nas, dia bilang katanya di pencak silat bisa pake begonjong. Wuihhh rasanya dapat pencerahan. Hahahh gw mau de pake vendor ini asal bisa begonjong. Trus gw liat make up pengantinnya juga halus. Gw harus test make up ni kalo jadi make ini. Tapi tetapi bisa main ke kantornya pas hari kerja soalnya kalo wiken dia ada di venue. Trus dia bilang biasa ko terima klien jam 7an. Owww brarti dia ngerti lah yaa kalo klienya pekerja kantoran. Tinggal ngatur jadwal ni kapan mo kesana. Baju bapak pengantinnya bagus banget, gw ngeliatnya tadi kesannya mewah. Ada bling-blingnya gitu. Tapi yang acara tadi dekornya dari pihak catering, namanya ananda catering. Dekor dari pelaminannya cuma taman depan pelaminan doang. Uda Nas ini bilangnya dia sering kerjasama dengan nikirani catering. Kalo nikirani gw pernah denger si. Kalo dekornya si gw bilang lumayan ya tapi pergolanya kurang oke menurut gw. Yaaa overall gw suka dengan vendor pelaminan ini. Baju pengantinnya wah plus make upnya pun halus tapi difotonya ga begitu keliatan banget ya. Abisan ga enak ngambil dari jarak dekat secara ga kenal. Trus tinggal main ke kantornya d buat ngeliat koleksinya.

Oia kalo entertainernya namanya Eri Ambia. Dia kenalan om ku. Katanya si sering main di TVRI. Berarti tidak perlu diragukan lagi dong kualitas permainannya. Yang penting si dapet harga keluarga :D

Akhirnya selesei juga sebagian. Catering, pelaminan, entertainment udah fixed, tinggal dp plus harus diliat lagi perform2 mereka jadi gw tau yang mana harus ditambah-kurangi. Tinggal foto, cincin, undangan, suvenir. Apalagi yaaa....

Pimpinan Ida Nasrul
Jl. Bunga Rampai IV RT 01/08 No. 277
Perum Klender Jaktim
Tlp 021-98217607, 8600605
HP 021-98797740, 08128571088, 085885087853

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez