26 Desember 2009

Beli bahan di Mayestik


Hari jumat tanggal 18 kemarin, gw beli bahan di mayestik bersama mama dan ade gw. kita cuma masuk ke bombay tekstil, ikobana, ma toko terakhir tempat beli bahan yang gw lupa namanya. padahal gw udah berkali-kali beli bahan disitu tapi tetep aja lupa dan entah kenapa belinya disitu lagi padahal segitu banyaknya toko bahan. rencananya si cuma beli buat gw ma ade eh keliling lagi dapat bahan buat mama-mama. oia info penting. toko bahannya lagi pada sale sampe akhir tahun makanya mama ngotot banget beli bahan sekarang. padahal nikahnya masih 6 bulan lagi. bahan udah beres trus solat plus maksi, kan harus direcharge lagi buat tawaf selanjutnya. selesei makan kita ke toko cinta damai buat nyari kerudung eh ga taunya bisa mesen. uhuyyyy. yaudlah pesen d kita jlibab 3 biji, buat gw dan mama-mama. haaaa selesei urusan soal bahan buat hari H. senangnya urusan selesai atu-atu, step by step uh beibeh. tinggal nyari seragam ni. mama si kepikiran seragamnya bahan santung yg ada sulamannya dari bukit tinggi. mama udah nanya-nanya di kampung harganya 80-an. eh ga taunya kita nemu ada yg jual itu di mayestik dengan harga yang sama pula. waaahhhhh emang rejeki ga bakal kemana-mana yak. tapi baru sekedar nanya-nanya si, blom deal juga ma yang penjualnya mo beli kapan. Mudah-mudahan persiapan nikahan gw lancar. amin

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez