06 Desember 2009

The 2nd Test Food @ Puspita Sawargi












hari sabtu yang saya lupa tanggalnya, kita janjian lagi dengan mba yanti buat test food kedua di patra simprug. janjian jam10 tapi dari rumah baru jalan jam setengah sepuluh. hahahh kayak deket aja dari rumah. padahal kalo sabtu macetnya naujubilee. yaudlah sampe sana, bertemu mba yanti ngobril2 trus disuruh melihat dekornya plus pelaminannya. oia pelaminanya pake cinduo mato dan tidak bagonjong pula. haahhh dengan rasa ingin tahu kita masuk ke dalem dengan ditemani oleh marketingnya patra, bapak siapa ya namanya, saya lupa. trus karena umur yang semakin bertambah, bukan, emang dasarnya pelupa, jadi potopotonya pake kamera henpon aja gitu. jadi jangan berharap banyak ma hasilnya. haahhh kalo ngeliat dengan mata kepala sendiri, pelaminannya sungguh mewah trus warnanya padang banget (apaan tu padang banget??) dengan dominasi merah & kuning emas. intinya warnanya mencolok matalah.
oia untuk masalah makanan, yang saya cobain yang gubug kembali dan rasanya stabil plus pelayannya sigap. piring & gelas kotor langsung diangkut. kalo buffet yg nyobain si ndut, haha entah kenapa saya malas nyobain buffet abisan gubug lebih menggoda. katanya si dendeng baladonya mantabs. hooo saya juga nyobain ayam cah kacang mede, gurame asam manis dan rasanya enak tapi ikannya kurang d, mungkin karena kuahnya kurang kali yaa. ada empal gentong juga tapi ya itu malas mencuba. padahal tujuan kita nyari catering, harusnya nyobain semua makanan ya. haaaa niatnya masih blum full ni.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez