31 Desember 2009

test food nurmayasari di deptan












hari minggu yang lalu akhirnya jadi juga test food nurmayasari. gw dapat vendor ini dari temennya nyokap. temen nyokap itu pake dua kali buat acara anaknya. jadi acara yang ini menggunakan adat bangka dengan pelaminan dari mayang taurai dan dekorasi warna ungu (have you ever imagine that? purple?!?!) tapi keren jadinya. agak ngiler ni buat acara gw nanti. oia semuanya paketan dari nurmayasari kecuali foto & video shoot nya.
untuk makanannya, yang gw cobain zuppa soup, sate ayam, nasi goreng spesial, dim sum, kakap saos mangga, ayam goreng, puding, dan soto sulung. overall enak kecuali nasgornya dingin. soto sulungnya, zuppa soup, dim sum, plus sate ayam mantabs. yak kira-kira begitulah laporan saya.
ah yaaa di situs
weddingku, gw menemukan kolaborasi lagi antara nurmayasari dan mayang taurai untuk adat padang dengan warna ungu fusia dan gold, jadinya sungguh membuat yang melihat tergoda. haaaa pengen....

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez