04 November 2009

Progress my wedding preparation


Haaaahhhh akhirnya took one step ahead buat nyiapin nikahan akikah. Hooo sabtu kemaren kita udah test food puspita sawargi. Tapi berhubung malas melanda jadi reviewnya besok2 ajah kalo udah ga males. Yang ingin saya ceritakan adalah kejadian sebelum test food berlangsung.
Jadi diawali dengan giliran eike yang bawa mobil, langsung terpikir "hwaaahhh kita makan maranggi dulu nyok siangnya,, mumpung ada mobil". Yaudlah eike jemput d tu cami ke tol bekasi timur. Beeeehhhh jauh bet secara rumah ane di bsd, harus meliwati tol bsd, tol jorr, trus tol cikampek dah. Tol bsd ma tol jorr si masih enak temennya mobil pribadi. Lah pas masuk tol cikampek,, horor nian booo,, yang ada gw ngintilin truk di jalur dua. Serem abis secara eike blom pernah melewati tol itu plus takut pintu tolnya kelewat,, matilah awak. Bisa ke bandung sendirian gw. Yak udah dijemput, udah ganti posisi jadi nyonya trus mampir dulu k rest area (kebelet pipis ceritanya), parkirlah kita di depan baskin robbins. Eh abis pipis malah beli dulu tu eskrim yg pint pula. Ga langsung diabisin dong tu eskrim karena tujuan utama kita adalah makan maranggi. Pas makan maranggi pake acara kalap juga. Sate 30 tusuk, nasi 4, pepes ati ampela plus minum es kelapa pula hanya dihabiskan oleh dua orang saja. Gw langsung berpikir "gileeee ini perut apa tong sampah yaaa, sgala macem masuk." Pulang dari sana meluncur k MM mw nonton this is it eh tapi seatnya tinggal ketiga dari depan. Ihhhhh malsbangs. Jadinya muter2 aje de tu mall. Eh malah cami gw yang belanja. Haduuu dua kali aja kayak gini. Tapi tetapi sebelum masuk tu mall kita ngabisin tu es krim dulu. Wahhhh terkagum-kagum de gw dengan tu perut. Kapasitasnya gede bet jadi bisa nampung semua.
Pas sorenya testfood juga lancar2 ajah. Malah lagi laper jg pas kita nyoba tapi abis maghrib baru berasa d kalo perutnya udah overload. Begah sebegah-begahnya. Cami gw yang guede banget aja sampe nolak makanan. Kan biasanya kalo makanan hajar bleh tu die. Hahahhhaaahhhh berat gw langsung naik dua kilo ajah loh. Cangggeeeehhhh

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez