25 Oktober 2009

I'm getting married ^__^


Huaaahaaauwwwaaa pulang lebaran langsung disuruh kewong ma emak gw. Ada apa toh ini??? Yak jadi berawal dari sodara gw yang menyebarkan gosip di kampung bahwa gw akan nikah. pantesan pas mo puasa om gw nilpun bilangin rumah kampung mo direnov,, ga taunya telah beredar gosip bahwa emak gw bakal mantu. weleh-weleh... Sampe kampung H-1 lebaran, beres-beres rumah plus nyokap sibuk klarifikasi sana-sini ke sodara-sodari. Kasian juga gw ngeliatnya. Sikap gw?? Nyengir-nyegir aja kayak nothing happened. Padahal nyokap dimarahi para tetua. Haduuuu maapkan anakmu ini ya mak. Jadi pas udah balik lagi ke Jakarta eh BSD, nyokap langsung ngomong "K bilang ke tovic ngelamarnya abis lebaran haji aja." Waaaaattttt??? Wakwawww.. emak gw tanpa ba-bi-bu langsung nyuruh anaknya kewong. Canggih nian emakkuw tercinta inih.
Yak dan ternyata lamarannya jadi diundur ke 2 Januari 2010. Kenapa?? Soalnya nyokap ada diklat sampe akhir November. Jadi ga ada waktu buat ngurusin begituan secara diklatnya pas wiken sampe malem pula jadi ga ada istirahatnya. Yaudlah yang penting keluarga cami gw oceh-oceh aja. Trus semalem udah berbincang-bincang ria dengan keluarganya, fine-fine aja tanggapannya. Blom bisa ngomongin banyak secara ngobrolnya nyambi jadi yah seingetnya aja yang mo diobrolin apaan.
Persiapan udah sampe mana?? Baru gedung doang yg udah fixed. Yang lainnya masih mencari-cari. Mungkin karena pestanya masih 7 bulan lagi jadi yah nyantai aja dulu. Padahal tu vendor2 harus disurvei satu-satu. Tadi si udah browsing vendor trus ada yang naro pricelistnya,, haduuu harganya bikin eike jadi susah napas plus mikir. Jadi pening ah kepala eike -___-

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez