11 Oktober 2010

Review : Pelaminan Di Gedung




Vendor pelaminannya bernama Sanggar Rifqi. Vendor ini gw bilang belum setenar Gadih Ranti, Cinduo Mato dkk soalnya gw googling ga nemu nama ni vendor. Yak kenapa sayah memilih vendor ini karena cuma ini satu-satunya vendor yang menyanggupi bisa pake begonjong di gedung pencak silat. Jadi saya sekeluarga bersama om janjian dengan vendor ini di Islamic Bekasi buat ngeliat performnya dan kebetulan gedungnya itu juga ga tinggi-tinggi banget plafonnya malah kayaknya agak lebih rendah dari pencak silat. Sotoy ya??

Dari sekali ngeliat performnya itu gw ma nyokap langsung sreg. Yaudah selanjutnya kita berkunjung ke kantornya buat langsung deal. Koleksi bajunya si gw bilang belum sebanyak Gadih Ranti atau Cinduo Mato tapi koleksi2nya dia kerawat banget. Diplastikin dan dari penglihatan gw, semua bajunya cling cling bling bling.

Untuk make upnya pun gw puas banget padahal ga ada pake acara test make up. Gw suka banget make up matanya. Pelaminan & baju kinclong kemilau menusuk mata. Trus pas pake suntiang pun juga ga terasa berat & ga sakit soalnya gw mikir mw sakit ga sakit toh harus tetep dipake jadi enjoy ajalah dengan rasanya pas mulai ditusuk2. Hahay....

Ohhh gw lupa. Jadi awalnya gw tau vendor ini dari om gw yang ternyata temenan dengan vendor entertainment gw. Namanya sayang sekali gw lupa. Untuk vendor entertainment gw langsung terima jadi dari om gw. Om gw udah langsung deal aja gitu trus nyokap juga setuju gw bisa bilang apa. Gw juga ga nyari vendor khusus untuk ini karena gw mikirnya paketan dari pelaminannya jadi gw juga ga pusing kebanyakan vendor. Dari vendor inilah gw dapet rekomen Sanggar Rifqi ini. Dan Alhamdulillah untuk entertainmentnya, musiknya oke, penyanyinya suaranya bagus, mcnya pun juga oke.

Jadi yang mw pake begonjong di pencak silat, gw saranin kontak vendor ini. Karena dari vendor2 pelaminan yang sudah bernama itu, sarannya pake pelaminan standar, kalo pun mw pake begonjong harus turun dari panggungnya.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez