12 Oktober 2010

Review : Catering Nurmayasari


Paket yang gw ambil dari catering ini cuma makanan ma dekorasinya aja plus dekorasi buat pelaminan juga. Jadi untuk pelaminan gw ambil pure pelaminannya aja ga pake dekorasi. Berhubung di pencak silat ada dua undakan jadi letak meja penerima tamu ada di undakan pertama di mana undakan itu beratapkan langit trus teras gedung yang biasanya jadi tempat meja penerima tamu, gw ganti dengan menempatkan dua gubugan di situ. Yak untuk mengantisipasi hujan jadinya kita pasang tenda dari undakan pertama sampe pinggir trotoar.

Selama ini yang gw liat biasanya di belakang meja penerima tamu suka pada duduk-duduk di pinggiran terasnya trus gw pikir dari pada space itu terbuang sia-sia jadi gw manfaatkan dengan menempatkan dua gubugan di situ. Lagi pula tamu-tamunya juga ga bertumpuk banget di dalem.

Untuk urusan makanan baik itu porsi maupun rasa, Alhamdulillah semua pada berkomentar enak dan pada bilang ke gw makanannya berlimpah. Yak jadi sampe selese acara makanannya bersisa banyak. Padahal udah dibungkusin ma sodara-sodara masih aja ga abis-abis. Akhirnya dikasih ke petugasnya juga. Khususnya gw ma nyokap puas banget dengan pelayanannya.



1. Ini udah di terasnya



2. Letak meja penerima tamu di undakan pertama jadi kita nambahin tenda buat antisipasi hujan soalnya atapnya cuma sampe teras.






1 comments:

Putrui Budianti on 17 Desember, 2018 11:25 mengatakan...

HIS PATRAJASA, GATOT SUBROTO DISKON BESAR BESARAN! Free Honeymoon Maldives, Free Akad, Free Photo Booth! All in package (Fasilitas Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC, Wedding Car Alphard) For More Info; 082211549246 PUTRI

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez