02 Maret 2010

Progress Report


Kemajuan sampe detik ini, alhamdulillah wasyukurilah, udah depe semua vendor. Si pihak catering & photo2 datang ke rumahkuw jadi ya langsung deal pas datang itulah. Paket yang ditawarkan pas di hati nyaman di kantong. Hayyah!! Tapi detailnya masih didiskusikan, mauku seperti apa, gw blom bisa memutuskan. Trus cincen sudah di-depeh juga. Jadinya 3.6 dengan emas putih 75% dan berlian.. meneketehe,, yang pasti sizenya 0,7. Mang kliatan apa ya sizenya?? Yah bagi gw ga begitu pentinglah. Bentuknya yang klasik punya a.k.a long lasting a.k.a banyak dipake orang a.k.a pasaran. Ini photo gw copy dari mana ya? Lupa euy.


Tapi hatiku gembira karena tinggal printilan yang harus ditentukeun dan printilan itu yang mutusin nyokap so bebaslah pundakku inih. Undangan udah ada contohnya tapi yang ready blom jadi. Nunggu 3 minggu lagi pas dundut pulang. Ah maap sekali saya malas mengupload photonya karena mang blom dipoto tu undangan tapi tu undangan tidak terbuat dari kertas & berbentuk tas. Pas udah ready to deliver lah saya upload photonya beserta info vendornya. Oia undangan ini bikinnya melalui kk ipar yang mana vendornya itu merupakan langganan kantornya kk ipar saya. Jadi saya cuma ngasih contohnya ke dia dan dia menyerahkan lagi contohnya itu ke vendornya. Saya jamin pasti anda pusing membacanya. Yak mari kita lanjutkan ke bahasan selanjutnya.

Eh tapi si souvenir masih belum ditemukan ni bentuknya begimane. Rencana baru mo nyari di Jatinegara. Entah kenapa mama ngotot banget harus kesana. Trus minggu depan, temen papa ada yang pesta di Pencak Silat itu jadi kita semua harus datang buat melihat penampakan pas acara eh ko pengertiannya jadi horor gitu ya. Yah maksudnya mencari inspirasi deh buat acara gw nanti. Penasaran ni gw kira2 yang punya hajat pake tenda di depannya ga ya.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez