13 Maret 2010

No Progress Report


Yup no progress sampe detik ini. Aaarrrgghhhh saya kesal sekali. Kenapa?? Saya kira printilan itu totally mama yang ngurus ternyata eike dibikin pusing juga dengan memikirkannya. Yah biarpun mama yang ngurus pastinya kan dia nanya juga keinginan gw kayak apa, yang sejujurnya saya ga punya gambaran, bayangan, penampakannya gimana toh ujung2nya tetep mama juga yang memutuskan, yang pada dasarnya ga afdol kalo ga nanya dulu ke saya dan pake acara ribut segala. Saya jadi bingung dengan kalimat sendiri.

Ah,, report temen papa yang pesta di venue saya minggu kemaren. Kesimpulannya: semakin lama saya berada di dalam ko berasa venuenya makin kecil trus nyokap juga mengamini lagi. Aawww semoga undangan saya muat berada di dalamnya dalam waktu yang terbatas itu. Mana pas diabsen lagi ternyata teman yang harus diundang bertambah pula walopun ya yang diundang itu belum tentu datang tapi kita ada kewajiban untuk ngundang. Trus ngukur2 buat tenda depannya sejauh mana. Tapi sampe sekarang masih belum bisa dipastikan apakah tu tenda nantinya akan terpasang.

Kembali soal photo, akhirnya kita memutuskan bikin juga photo prewed. Kena 2.5 jut-jut aje tanpa album, indoor dan yang buat dipajangnya enam biji. Trus sekarang kita lagi memikirkeun konsepnya, bajunya, plus tambahan yang make up gw perlukah dibawa ke studionya. Soal gaya biar tukang potonya yang memikirkeun secara dia sudah mewanti-wanti gayanya biasa aja secara blom halalantoyiban. Terserah abang deh ya, sayah ngikut ajah.

Mengenai souvenir, gw dan mama masih bersikukuh dengan keinginan masing2 tapi tampaknya tak akan menyambangi jatinegara dalam waktu dekat karena masih sibuk dengan poto prewed. Eh kebetulan ada temen papa yang lain yang hajatan dan souvenirnya printed frosted glass seperti yang saya inginkan tapi bentuknya agak gedean gitu deh. Sayang sekali kemalasan melanda buat ngaplot potonya.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez