20 Februari 2010

Kebaya


Bingung ni gw nyari model kebaya buat akad trus dengan penjahit yang mana. Apakah yang di pasar atau deket sekolah mama? Secara dua-duanya eike pernah jahit hasilnya pas di badan trus 22nya spesialis kebaya. Owwww saya ngungbi. Tapi secara harga mahalan di pasar. Yang di pasar jahit buat wisuda trus sepupukuh jahit buat akad ma resepsinya ma dia malah. Nah yang deket sekolah jahit buat lamaran. Kebanyakan nyoba2 gini ni hasilnya. Kemaren ke situ buat jahit kebaya ade gw eh dia lagi terima orderan jahit seragam, bajunya pengantennya udah diambil duluan. Wah keduluan ni gw. Kan saya berjlibab kira2 bentuknya kayak gini kali yaa.










Trus saya browsing2 dan ketemulah ini, gw suka banget ma designnya. Cuantik banggets. Haruskah eike menghubungi orangnya???

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez