03 Januari 2010

lamaran


awawaww acara lamaranku berjalan dengan lancar jaya. alhamdulillah. pagi-pagi si masih santai cuma pas nilpun si ndut trus dia bilang dag dig dug, haaaaa jadi ketuleran d. tapi ya berhubung tugas gw hanya menebar senyum jadi santailah.
jadwal acaranya si mulai jam 10 tapi ndut dan keluarga baru datang hampir jam setengah sebelas. yah biasalah jam indonesia. keluargakuw udah stand by dari jam 9. terima kasih loh om tante uda uni etek pa'etek dan semuanya yang sudah membantu acara lamarankuw ini. papa udah mondar mandir aja dari atas ke bawah, bawah ke atas. haha keliatan groginya. padahal tugasnya juga menebar senyum.
setelah semua keluarga dikumpulkan di ruang tengah, dimulailah dengan memperkenalkan siapa saja yang hadir trus hubungan keluarga dengan kita berdua. lalu disampaikan maksud dan tujuan datang kemari mo apa. oia diriku diumpetin di atas trus pas turun haduu dugdugan euy karena semua mata memandang diriku. gw mikirnya haduu jalannya gimana ni secara biasa jalan kayak reman gitu kan tiba2 harus berjalan kemayu. halah rempong. mana di make up pula dan menurut gw make upnya agak berlebihan. gw kirain make up tipis kayak pas wisuda, ga taunya... speechless d gw. untungnya si katanya gw cantik-cantik aja tu. ahahahhh terima aja d apa kata orang.
lalu acara ditutup dengan makan siang dan komentarnya... makanannya mantab tenan tapi yang mo nambah pada malu. padahal udah gw bilangin kalo orang padang tu makan selalu nambah. ada gulai cincang, kakap gulai kuning, rendang, ayam goreng, sop ayam meriah soalnya banyak banget isinya, lalapan plus sambal terasi. ditambah dengan kue yang banyak banget macemnya. gw aja sampe bingung mo makan yang mana. aiiihhhh ngiler-ngiler dah gw.
yaudlah setelah si ndut pulang dilanjutkan dengan rapat pembentukan panitia acara pas hari H. pas rapat berlangsung, ahahahhh makan siang ronde dua. ngemil sana ngemil sini. selesei rapat jiyaaa acara bungkus membungkus. hahahahhh makanan yang segitu banyaknya abis tak bersisa booo. yah gapapalah secara ga ada juga yang makan kalo tinggal kita berempat doang ma mba.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez