25 Januari 2008

it's time for me to...


waduhhh. sudah waktunya gw menafkahi diri sendiri. orang2 sekitar mulai bertanya2 sampai kapan gw akan disubsidi (ngomongin apa sih niii). trus langsung berasa d ma gw tanggung jawab hidup yg sudah menanti dan akan terus bertambah seiring perkembangan zaman (beeee, gaya bgt ga gw????). rencananya adalah keluar dari kampus (cari dunia lain), cari kerja, menyekolahkan ad gw, menikah trus punya buntut, cari beasiswa kali yeee trus mendidik si buntut itu. aje gileee. ga ada abisnya. yaudlah ga usah dibahas. bikin mumet ajah. wish that life could be easier for me. aaarrrgggghhhhh. mumet bgt di kantor. untungnya hari jumat, jadi bisa nyante sambil makan sate. udah kenyang, ga ada kerjaan, kena ac pula datanglah penyakit pekerja2 pada umumnya. ngantuk. ckckckckkk

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez