03 Juni 2010

Welcoming June


It's the 3rd of june. Wow. Sebulan setengah lagi ni cuy. Makin dagdigdug aja deh. Progressnya sampai saat ini, prewed udah selesai. Minggu kemaren di rumahnya noviar trus kebaya akadkuw sudah jadi. Hasilnya jauh dari yang diharapkan karena kita salah beli bahan jadi tu bahan ga bisa ditambahin payet2 biar heboh gitu. Jadinya looks so simple, kyk kebaya orang menghadiri pesta, bukan yang punya hajat trus akhirnya Tante Butet yang mw ngerias gw nanti bakal memeriahkan hiasan di kepala biar gwnya terlihat heboh, yah intinya ga sederhanalah. Oleh karena itu saya tidak meng-aplot foto kebayanya. Malu booo. Si undangan sedang dicetak, mungkin minggu depan jadi. Haha cetak undangan ga tau selesainya kapan. Si buku pengajian sedang direvisi karena di halaman belakang masih ada nama yg punya buku. Berhubung buku pengajian itu fotokopi punya tetangga jadi kita cuma ganti nama eh ga taunya di halaman belakang masih ada. Untung bikinnya ma sodara gw jadi complaining kita digratisin d. Kekekek. Lalu ucapan terima kasih buat di souvenir udah jadi, udah disangkutin juga di souvenirnya trus beli souvenir buat pesta di kampung juga udah. Nyokap jalan sendiri malah ke pasar mester sana. Emang canggih emak gw!!! Yang belom yaaaa melunasi itu semua. Tadi gw di bbm ma dundut buat transfer ke noviarnya. Lupa mulu euy. Mangap dah. Trus minggu depan kebetulan ada temen dundut hajatan jg di pencak silat itu jadi sekalian ngebayar sisanya d. Kebetulan sekali.

4 comments:

andi and riesta on 03 Juni, 2010 14:56 mengatakan...

smangaaat ya...
sebentar lagi niy...
moga2 lancar smau ya...

andi and riesta on 03 Juni, 2010 15:00 mengatakan...

wah,,,sama mbak...
aku beli souvenir di Zidan juga..
mug ukuran sedang harganya 3ribu aja..
masih tergolong murah ya...

oya,,,dulu bawanya kepalembang gmana mbak???
aku bingung bawanya ke solo niy...

andi and riesta on 03 Juni, 2010 15:01 mengatakan...

aduuuuuuhhh,,salah komen...

TovDunZ on 17 Juni, 2010 20:25 mengatakan...

hahaha gapapa ko. awal2 mang bingung bacanya. gw malah mikir sendiri mang toko souvenirnya namanya zidan ya. ternyata salah tempat toh

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez