14 Februari 2010

Resah & Gelisah (Waaakkkksssss!!!!!!!)


Duuuhhhh pengen bisulnya cepet pecah. Rasanya ga ada kemajuan ni persiapan gw tapi ya clock is ticking sedangkan gw jalan di tempat. Dundut aja pulangnya pas long wiken which is dua minggu lagi. Vendor2 itu sudah fixed tapi gw blom tau penampakan yang gw mau kayak gimana. Rasanya inginku teriak. Aaaaaarrrrrrgggggghhhhhh!!!!!

Dekor venue gw gimana, pergolanya, standing flowernya, dekor meja tamunya, pelaminannya. Langsung cenut-cenut ni kepala. Yang pasti warnanya merah & gold tapi merahnya apa? Saya juga kurang tau. Kalo baju sayah si warnanya merah cabe. Mama2 merah maroon nah dekornya? Meneketehe deh tu yak. Dekornya jadi satu ma cateringnya biar apa yah? Biar ga pusing kebanyakan vendor, penghematan juga. Lagian kan si catering ini pasti ngehandle dekor makanannya jadi disatuin ajah ngedekor pelaminannya juga biar warnanya sama. Jadi dekornya dimulai dari meja penerima tamu, sepanjang karpet jalan sampai ke pelaminan, dan tentu saja meja buffet & gubug. Tadi liat2 webnya bunga2 dekorasi, yah bisa kebayang dikit deh maunya gw kayak apa. Brarti gw harus liat poto2 dekornya si catering ya. Masa dia ga punya dokumentasi dekor samskal yah?? Harus ditanyakeun ni ke cateringnya.

Trus gw berencana di depan pintu masuknya itu kan ada undakan. Sebelum naik tangga itu ada trotoar yang lebarnya lumayan. Kan pas kita turun dari mobil naik trotoar dulu baru naik tangganya, nah rencana gw, mulai dari trotoar itu sampai ke undakannya mo dikasih tenda. Penampakannya kayak gini tapi minus standing flowernya atau kayak gini aja ya yang langsung sampai ke undakannya. Waduh musti nyari vendor tenda kalo gitu yah.

Soal photo. Kita masih ngungbi mo pake prewed apa ga. Waktu dateng ke kantornya uda noviar itu kita dikasih wejangan aja gitu. Katanya ga usah pake prewed, kan kita nikah mo nyari ridho Allah SWT tapi masa kita udah bikin marah duluan melalui photo2 prewed itu, kan masih blom muhrim walopun yak posenya biasa2 aja, mendingan uangnya dipake buat yang laen. Beehhhh langsung mikir tu kita. Trus dia bilang lagi, pas hari-H juga ga kepikiran tu photo prewed kayak gimana. Dan emang si, kalo gw mengunjungi rumah orang2 yang telah menikah, ga ada tu yang majang photo prewednya. Pasti yang dipajang photo pas hari-H. Photographernya berapa biji, videomannya juga berapa buah, tekniknya seperti apah, mo yang candid kah, journalism kah, dokumentasi kah, eh itu sama aja yak, albumnya mo yang bentuknya gimana, mo berwujud atau tidak. Ngomonging apaan si ni?!?!
Nah loh making tuing-tuing deh gw. Si dundut mah ngikut2 aja dia. Haahhhh kata nyokap pun terserah gw aja. Jiyaaahhhh ga ada yang bisa bantu gw nyari solusi apa?!!

Poniang kapalo!!!!

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez