04 Juli 2010

Pengumuman


Wooooowwwwww akhirnya diumumkan juga tu ke khalayak ramai eke akan menikah. Langsung rame di fb dan bbm, sampe ngehang tu bb gw. Wakakak. Seserahan udah semua tinggal dibungkus trus bawa pulang d. Tinggal pengumuman di kantor ni. Uuuuu ko blom deg2an ya. Masih lama kali ya secara dua minggu lagi. Mungkin deg2an nya H-1. Trus napsu makan gw malah bertambah secara hampir setiap siang gw jajan beli es krim coklat trus sampe rumah mo jam berapa pun langsung makan nasi aja gitu. Apa itu bentuknya stress gw kali ya. Biasanya kalo orang ga napsu makan, gw malah hajar bleh. Untung tadi siang nimbang berat gw masih stabil tapi muka udah banyak motifnya ni trus bruntusan lagi kayak jalan blom diaspal. Halah muka gw harus diapain ni biar motifnya hilang. Malash banget kalo harus ke dokter muka. Hasilnya selalu diluar ekspektasih. Hei muka & badankuwh, bersahabatlah denganku sampe dua minggu ke depan.

1 comments:

andi and riesta on 15 Juli, 2010 21:25 mengatakan...

3 hari lagi...
smoga smuanya lancar ya...

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez