14 November 2009

test food @ puspita sawargi


tepatnya hari sabtu kita janjian dengan marketingnya bernama mba yanti di pewayangan jam 6 tapi kita udah datang aja gitu jam 5 (niat bener mo test food). diliat dari samping yang punya hajat masih prosesi akad. yaudlah kita nyelonong aja gitu masuk k dalam, liat-liat, cek sana sini. trus yang menjadi perhatian gw pelaminannya. kalo kata gw ya, begonjong minimalis dengan dominan kuning emas tapi ko warna dekornya ungu. waaattttt??? agak nyambung kalo diliat dari luar venuenya kali yaa. tapi itu kan pilihan si empunya hajat, selera tiap orang kan berbeda. setelah puas melihat baru d nilpun mba yanti. lalu kita saling memperkenalkan diri trus datanglah tante lynda si pemilik catering. haaa karena kita datangnya kepagian jadi makanannya blom panas jadi kita disuruh ngeliat2 dulu. yowesss let's see... sayangnya kita tidak membawa kamera buat poto-poto dekornya. eh btw boleh ga ya itu dipoto?? yah walopun ada hp tetep aja ga puas dengan resolusinya. jiyaaahhhh gaya bet bahasa gw.
sekitar jam stengah 6-an kita diajak ke belakang buat icip-icip nyam-nyam. hooo overall makanannya enak (apa karena laper juga ya? who knowslah) yg pasti lasagnanya nikmat. truuusss kan yang testfood bukan kita aja dan berhubung ini our first step of wedding prep jadi kita sibuk makan aja gitu loh, ga ada nanya-nanyanya. hoho dodooollll. gini nih orang yang kelaparan setiap saat. perutku mengambil alih fungsi otakku. kita berdua bingung gitu, eh eh ko yang lain pada nanya-nanya ko kita ga ya?? kita terima-terima aja ni pricelistnya dia?? ga ada nego-negonya?? cowo gw???? sama ga berfungsinya kayak gw. emang ga bener ni kita. wakakak.
selesai makan pas maghrib pula, otak sudah kembali berfungsi dan mba yanti baru sempet ngobrol juga ma kita eh kita dapat kabar buruk rupawan. ternyata padepokan ga bisa pake begonjong soalnya panggungnya tinggi. oh tidaaaakkkk. apa kata mama?? justru itu keinginan mamaku tercinta. mana kita udh dp gedungnya lagi. awawawaw....
yaaahhh kita pulang dengan perut kenyang terisi tapi membawa kabar buruk buat mama. untungnya mama bisa menerima. ya abis mo gimana lagi. nyari gedung lagi??? halahhhh ga maju-maju persiapannya. mana si mbul ini mo ke bandung pula. yah mang itu rejekinya. kita harus terima dengan lapang dada.

0 comments:

Blog Archive

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez